9Club Situs Judi Online Terpercaya
Asus Togel online   Mandala Toto
RGO Online
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Repost buwung biru bini ane

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

fucekboyy

Adik Semprot
Thread Starter
Daftar
23 Jun 2020
Post
126
Like diterima
907
Sebelumnya ane sempet posting jasa pijit istri diforum tercinta ini tp tbtb wife ane blg kalo dia mau cari sendiri aja

Sempet ane arahin buat cb main forum ini aja cm dia ga ngerti teruss. Susah katanya update fotonya padahal dia jg srg buka forum gosip sampe akhirnya wife ane bikin akun di salah satu sosmed

Pas liat postingannya agak panas seru nafsuin ya pdhl cm main birung biru doang yg kebanyakan isinya bocil sangean. Ane jd mikir gmn serunya ya kalo doi bisa di ssi diforum ini. Pastinya bakal lebih seruđŸ˜‚

Ane sengajain aja gan akun burung birunya biar pure wife yg pegang sendiri, biar dia bisa bebas di ssi. Ane pantau lewat akun lain aja

Kedepannya berharap wife bisa pegang sendiri akun member forum semprot ini biar wife jg bisa bebas karena scr orang2 disini kebanyakan jam terbangnya udh tinggi, spy bisa di ssi

*btw nanti kalo ane update disini ada kesamaan dikit dgn yg di burung biru atau sebaliknya, mungkin itu istri ane gann. Mohon maaf ya, tp ane pastiin buat profesional

Mohon jika ada kalimat yg salah silahkan di beritahu ya gan spy bisa di edit atau jika threadnya bermasalah mohon diclose aja. Terimakasih




Update: Page 8
 
Terakhir diubah:

anjelo69

Semprot Lover
Daftar
3 Jan 2017
Post
269
Like diterima
362
Ijin nikmatin istri virtualnya ya suhu, biar kontol enceer dimukanya
 

qunkp

Guru Semprot
Daftar
29 Sep 2016
Post
503
Like diterima
337
Oo ga main disini aja yah suhu, rempong yah uploadnya.....
 

tukangcrots

Calon Pertapa Semprot
Daftar
11 Nov 2014
Post
3.641
Like diterima
5.309
Lokasi
city of fire and flowers
Leh uga penampakan istrinya, semoga dapat partner yang bisa memuaskan birahi sang istri.
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Sbo Hoki Online   Senior Bola Online
Jav Toys
Gaple Online Indonesia   9 club
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of PAGCOR